Jakarta Kota Terbanyak Ngetweet versi Semiocast

Unknown 27.9.12
Dilansir dari Portal AXIS, Semiocast merupakan sebuah penyedia jasa konsultan berkaitan dengan manajemen brand yang berasal dari Prancis. Belum lama ini (sepanjang bulan Juni 2012) mereka mengeluarkan sebuah daftar peringkat tentang kota di dunia yang jumlah tweet-nya paling tinggi, dan yang menjadi juaranya adalah Jakarta.

jakarta tertinggi nge-tweetJadi kota yang gubernurnya baru saja diganti ini dinobatkan sebagai kota dengan jumlah tweet tertinggi di dunia, bahkan mengalahkan kota-kota besar lain di dunia, sebut saja Tokyo, London, serta New York. Bukan saja kota Jakarta, Bandung juga termasuk kota yang tinggi jumlah tweet-nya dengan berada di posisi ke-6.

Itu hanya “Jakarta Kota Terbanyak Ngetweet versi Semiocast”, adapun pemenang predikat jumlah pengguna Twitter terbanyak adalah Amerika Serikat dengan 140 juta pengguna. Sedangkan Indonesia berada di peringkat ke-5 dengan 20 juta pengguna.

Inilah peringkat 10 besar kota dengan tweet terbanyak interval bulan Juni 2012:
  1. Jakarta,
  2. Tokyo,
  3. London,
  4. Sau Paulo,
  5. New York,
  6. Bandung,
  7. Paris,
  8. Los Angeles,
  9. Chicago,
  10. Riyadh.
Well... Sobat Kamseu, itulah tentang, “Jakarta Kota Terbanyak Ngetweet versi Semiocast”. Kamu sendiri sehari berapa kali nge-tweet?
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.