22.9.12

The Volkner Mobil Performance Bus: Motorhome Seharga £1.2 juta

Sobat kamseu, ada mobil yang kaya rumah, namanya, "The Volkner Mobil Performance Bus" - sebuah motorhome, alias mobil berjalan gitu deh ... Harganya £1.2 juta. Berapa tuh kalo dirupiahin? Motorhome udah dilengkapin sama sound system berteknologi tinggi, dah gitu di dalamnya terdapat dapur mewah, dan hebatnya lagi ada mini garasi atau mereka bilang sih 'and storage for a supercar' Kalo liat gambarnya sih ada Ferrari di dalam garasi mini yang mirip bagasi kalo di bis-bis di sini...

The Volkner Mobil Performance Bus gambarnya seperti di bawah ini.








Harga segitu nggak termasuk Ferrari lho yaaa?! :D

The Volkner Mobil Performance Bus adalah kendaraan dengan panjang 40 kak, sebuah istana berjalan yang nawarin kenyamanan beberapa tempat serba mewah lebih dari sekadar kendaraan. Kendaraan ini juga memiliki garasi - ya, ada garasi di mobil gede yang mewah ini. Garasi dirancang khusus untuk menyimpan mobil super sekelas Ferrari atau Lamborghini.

The Volkner Mobil Performance Bus udah bikin pengunjung takjub waktu pameran kendaraan jenis caravan di Dusseldorf, Germany. Selengkapnya, sobat kamseu bisa liat di DailyMail.