7.1.13

Scott Kingsley takingin Taylor Swift Dipermainkan Harry Styles

Taylor Swift sedang dirundung galau, doski nampaknya ingin buru-buru melaju ke jenjang pernikahan bersama kekasihnya, Harry Styles. Haylor -julukan untuk kedua pasangan ini- diperingkatkan langsung oleh sang ayah dari Swift, Scott Kingsley. Kingsley bilang, "Tolong kamu (Harry Styles) - jangan sakiti hati anak saya ..." Seperti halnya orang tua lain, Kingsley takingin putrinya jatuh ke pelukan pria yang takbertanggung-jawab

Hal lain yang juga diperingkatkan, Taylor dan Harry untuk tidak tergesa-gesa menuju jenjang pernikahan. Menurutnya, perlu rasanya bagi Haylor untuk bercermin dari kejadian Taylor yang jalinan asmaranya senantiasa kandas diperjalanan, semisal putus hubungan dengan Jake Gyllenhaal, Joe Jonas, dan John Mayer. Setiap kekasih yang pernah menjalin asmara kemudian putus, selalu dijadikan sebuah lagu - Baca: "Cerita Cinta di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift"

Meski Scott Kingsley takingin Taylor Swift Dipermainkan Harry Styles- Bukan berarti Kingsley tidak suka dengan sosok Harry namun sebagai orangtua berharap mereka (Haylor) bisa memikirkan masalah pernikahan dengan sangat matang. Publilk sudah sangat jelas menyaksikan kemesraan Haylor bahkan tentang rencana pernikahan pasangan muda ini.

"Kingsley tentu saja simpati terhadap Harry namun dia berharap urusan pernikahan dipikirkan dengan matang. Hubungan keduanya (Haylor) sudah sangat jelas, karena mereka sering terlihat bermesraan di hadapan publik dan paparazzi bahkan mereka sudah berbicara soal pernikahan," menurut salah satu sumber kepada The Sun, beberapa waktu yang lalu  (7/1/2013).

Scott Kingsley takingin Taylor Swift Dipermainkan Harry Styles

Taylor Swift dan Harry Styles diharapkan bisa saling mengisi kekurangan masing-masing serta saling melengkapi. Kingsley takingin putrinya patah hati lagi lalu kecewa.

Foto