Artis Dunia Sudah Tajir Sebelum Terkenal

Unknown 17.3.13
Berikut ini line-up artis dunia yang memang sudah kaya sebelum dirinya menjadi sosok yang terkenal dan kaya dari profesinya.

1) Mark Ronson - Musisi Amerika dan Inggris ini sebelum menjadi musisi, DJ, dan memiliki Allido Records rupanya doski anak dari seoran kolektr berlian yang juga penulis buku, Ann Dexter-Jones. 


Ayahnya pun seorang entrepreneur sukses, pengembang real estate, dan juga seorang manajer musik.

2) Julien Casablancas - Vokalis The Stroke yang memiliki nama lengkap Julian Fernando Casablancas memiliki garis keturunan orang kaya sejak nenek buyutnya terdahulu. Julien lahir pada 23 Agustus 1978 di New York City. 


Doski keturunan Spanyol-Amerika, ayahnya adalah John Casablancas yang memiliki bisnis mode atau fashion juga pendiri Elite Model Management. Ibunya, Jeanette Christiansen merupakan eks - model dan peraih gelar Miss Denmark, dan kakek dari pihak ayahnya tergolong orang kaya dengan memiliki usaha raksasa tekstil terkenal.

3) Lana Del Rey - Perempuan cantik yang bernama asli Elizabeth Woolridge Grant ini lahir pada 21 Juli 1986. Sebelum dirinya terkenal dengan nama Lana Del Rey, doski merupakan putri dari seorang pengusaha terpandang, Rob Grant. 


Lana dibesarkan di kawasan Lake Placid yang merupakan kawasan pilihannya orang-orang orang kaya dan terkenal.

4) Drake - Dibesarkan di sebuah kawasan elite, Forest Hill - Toronto. Saat doski berumur 15 tahun, sudah menjadi bintang anak pada acara televisi Kanada; "Degrassi. 

Wajar saja bila kini, rapper kondang Amrik tersebut tidak merasa wah dari penghasilan nge-rapnya.

5) Lady Gaga - Penyanyi dengan nama aslinya yang panjang, Stefani Joanne Angelina Germanotta ini semasa kecilnya tinggal pada sebuah apartemen di kawasan Upper West Side Manhattan. Ayah doski adalah pengusaha internet. 


Bokapnya pernah mengirim Lady Gaga untuk bersekolah di Convent of the Sacred Heart di East Side, sebuah sekolah swasta yang terbilang mewah dan menjadi sekolah bagi para pengusaha kelas atas.

6) Kid Rock - Pemilik nama asli Robert James "Bob" Ritchie masa kecilnya bergelimang harta lho?! Ayahnya, Robert James Ritchie merupakan pengusaha alias dealer mobil sukses dengan memiliki beberapa show room. 


Keluarga doski juga termasuk keluarga terpandang dengan memiliki kebun seluas 6 ha yang ditanami pohon apel dan terdapat ranch untuk mengembangbiakan peliharaan mereka, kuda!

7) Lars Ulrich - Penggebuk drum band besar Metallica ini dilahirkan serta dibesarkan dalam sebuah keluarga kelas menengah atas di Denmark. 


Sang bokap rupanya seorang petenis profesional. Lars Ulrich sebelum tenar sebagai seorang musisi, diasuh dan ditempa dengan didikan berkelas, semisal pembinaan tenis.

8) Adam Levine - Vokalis band Maroon 5 yang sempat menghebohkan masyarakat twitter tanah air sebab tayangan dirinya bersama wanita pekerja rumah tangga asal Indonesia, Ani ini masa kecilnya terbilang lebih dari berkecukupan. 


Dibesarkan di lingkungan selebritis dunia, di kawasan ellit di LA, 'Pacific Palisades, beberapa teman-teman seangkatan TK doski, dua di antaranya adalah aktor Jason Segel dan Jake Gyllenhaal.

Itulah 8 selebritis dunia yang memang sudah dibesarkan di lingkungan keluarga berada, sehingga bisa disimpulkan musik atau karir mereka bukanlah satu-satunya sumber penghidupan yang membuat mereka kaya. *Halah... Ngomong opo sih :P 

Sumber foto artikel Artis Dunia Sudah Tajir Sebelum Terkenal di atas diambil dari google *emangnya dari mana lagi kalo bukan dari simbah, iya kan?!
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.