Affiliasi Iklan Google Sekarang Hadir di Inggris

Unknown 23.9.12
Google Affiliate Ads for Blogger now in the UK! Itulah headline yang gua dapetin di artikel Google Buzz beberapa waktu kemaren. Setelah di awal 2012, Google mengungkapkan rencana adanya program afiliasi Google Adsense dan saat itu juga merealisasikannya di Amerika Serikat. Nah, Affiliasi Iklan Google Sekarang Hadir di Inggris kini hadir di Inggris.

Dan kata mereka (Google) sih hadirnya program afiliasi ini sangat direspon positif dengan adanya banyak masukan (feedback) dari pengguna Google. Bagi mereka tentu saja hal ini sangat menjanjikan.
The positive results and feedback we’ve received are very promising, and we’re excited to announce that this gadget is now available to Blogger users in the UK!
Untuk nge-refresh ingatan, berikut tayangan (YouTube) yang menjelaskan tentang, "Affiliasi Iklan Google Sekarang Hadir di Inggris".



Jadi, Affiliasi Iklan Google Sekarang Hadir di Inggris bisa disimpulkan begini,
Iklan Afiliasi Google untuk Blogger adalah gadget yang memudahkan bagi pengguna Blogger untuk memasukkan iklan afiliasi ke dalam posting blog dan mendapatkan komisi bila seseorang mengklik link dan melakukan pembelian di situs pengiklan.
Gimana? Asyik, ya :)
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.