5.9.12

Cara Memikat Hati Seseorang

Kali ini gw mo kasih tips tentang Cara Memikat Hati Seseorang. Dari beberapa referensi yang udah gw baca sih, rata-rata mengemukakan hal yang sama. Dan gw juga sepakat dengan semua sumber itu ...

Yang pertama, menatap mata dengan sekilas pandangan merupakan cara pertama untuk memulai percakapan elo dengan seseorang. Dan sekilas pandangan itu sekaligus mampu memancarkan aura positif. Dengan elo memberi tatapan sekilas pada seseorang yang sedang elo incer, kalo teman elo menatap balik tanpa berpaling, itu artinya elo dah bisa dikatakan dapet respon untuk ngedeketinya... Silakan elo memperkenalkan diri deh kalo dah deketan :)

Kedua, selagi dia berbicara tatap matanya dengan penuh perhatian. Biasanya temen bicara akan memandang lawan bicaranya selama 3 detik. Nah, kalo elo sedang berhadapan dengan cowok yang elo disuka, elo cobain deh pandangin temen elo selama 5 detik. Soalnya semakin lama elo menatapnya, maka elo semakin menunjukkan ketertarikan padanya. Memerhatikan dengan serius, enggak cuman membuat dia merasa penting tapi juga membuat elo nampak indah di matanya. Seriusan ...

Ketiga, perhatikan riasan mata elo. katanya nih hal paling pertama yang diperhatikan orang nggak lain adalah mata.  Mata akan menjadi titik fokus selama elo ngobrol dengan temen elo itu. So, sebaiknya buat mata elo indah dan menarik, gunain maskara dan eyeliner. Yakinlah dengan diri elo, hiasan mata akan membuat sorot mata lebih tegas dan  memiliki ciri khusus alias berkarakter.

Yang terakhir (ke-4), katanya nih mata yang besar bisa bikin seseorang tampil lebih menarik, karena mengisyaratkan jiwa yang muda dan enerjik. So, elo kudu bikin bagian mata punya kesan juga keliatan lebih besar - caranya dengan menaikkan alis dan turunkan kelopak mata sedikit. Buktiin, saat berbicara dengan cowok yang elo suka  dia akan lebih tertarik alias bakalan pengen lebih deket sama elo.

Okesip, cukup itu aja, moga-moga elo suka <3