1.9.12

Cerita Cinta di Balik Lagu-Lagunya Taylor Swift

Cerita di Balik Lagu-Lagunya Taylor Swift - Kali ini gw mau elo tau tentang Taylor Swfit yang memiliki koleksi lagu-lagu yang merupakan kisah nyata perjalanan cintanya. Gw tau cerita ini setelah membacanya dari tabloidbintang.

Kan gini, ceritanya Taylor Swift pernah menjalin asmara dengan beberapa pemuda tampan lagi kesohor. Setiap cintanya 'kandas' Taylor Swift mengubah lagu yang berisi curahan hatinya.
Siapa saja pria-pria itu? Dan lagu-lagu yang mana aja. nih gw kasih tahu ...

Cerita di Balik Lagu-Lagunya Taylor Swift
1) Chord Overstreet - Bintang serial TV, Glee ini pernah menarik perhatian Taylor Swift. Buat elo yang ngerti banget sama jalan cerita Glee, pemeran tokoh Sam Evans ini, diketahui publik berpacaran dengan taylor Swift setelah pasangan ini mesra dan menonton pertandingan basket pada 2011.
Taylor Swift1
Tidak disebutkan lagu apa yang diciptakan oleh Taylor Swift untuk cerita cinta mereka.

2) Cory Monteith - Pasangan ini pernah diperbincangkan publik pada 2010, saat mereka berpasangan mesra menghadiri pra pesta Grammy Awards 2010. Pemeran Finn dalam serial 'Glee' pernah dikonfirmasi, namun Cory mengatakan dia dan Taylor hanya berteman. Ih, masa sih kamseupay, yieuw deh...

Taylor Swift2

3) Jake Gyllenhaal - Sebelumnya Taylor berpacaran dengan orang yang lebih tua, John Mayer. Setelah putus, Taylor Swift kembali berpacaran dengan lelaki yang usianya jauh lebih tua, Jake Gyllenhaal pada 2010. Meskipun pasangan ini taksegan-segan tampil mesra di depan publik, mereka hanya bertahan berpacaran selama dua bulan saja.

Taylor Swift3

4) John Mayer - "Merasa dipermalukan" itulah komentar dari John Mayer saat dirinya putus sebagai kekasih Taylor Swift. Saat menjadi kekasih Taylor Swift, John tengah berusia 34 tahun. Akhir kisah asmara dengan John diungkapkan oleh taylor lewat sebuah lagu yang berjudul 'Dear John'.

Taylor Swift4

5) Taylor Lautner - Kedua Taylor ini merupakan pasangan yang pernah bermain dalam film, "Valentine's Day". Mereka saat itu terkena demam cinta lokasi, Taylor Swift dengan mudah jatuh cinta pada Taylor Lautner. Hubungan asmara pasangan Taylor-Taylor ini hanya berlangsung selama tiga bulan, mereka benar-benar memutuskan cinta pada Desember 2009.

Taylor Swift5

Kisah asmara mereka dituangkan oleh Taylor Swift pada lagu, "Back to December" dari kantung album, "Speak Now".

6) Joe Jonas - Pasangan ini pertama kali muncul di hadapan publik pada saat musim panas 2008. Jalinan cinta mereka 'kandas' diawali oleh Joe yang saat itu memutuskan Taylor Swift via telepon. Taylor Swift menuangkan cinta pahitnya ini pada sebuah lagu yang bertajuk, 'Forever Always'.

Taylor Swift5

Dah dulu ya, "Cerita Cinta di Balik Lagu-Lagunya Taylor Swift"-nya. Gw mo tidur dulu dah ngantuk, bye ...