6 Kebiasan Buruk

Unknown 29.12.12
Ingin tampil menarik dan cantik seperti +Taylor Swift ? Semua itu bisa dilakukan tergantung dari kebiasaan atau gaya hidup seseorang. Seorang Taylor Swift sudah menjauhi kebiasaan buruk. Ada 6 kebiasaan buruk yang bisa mengurangi bahkan menghilangkan penampilan menarik dan cantik seseorang.

Berikut tips guna menghindari 6 Kebiasan Buruk, agar memiliki fisik sehat dan tetap cantik.

1) Tidur Tengkurap
Jangan pernah tidur dalam posisi miring atau tengkurap, pasalnya kulit wajah orang yang tidur tengkurap secara otomatis menghadap ke bantal. Di sinilah awalnya kerutan, ketika itu wajah mendapatkan tekanan sehingga menyebabkan kerutan. Untuk itu gunakanlah pelembap untuk mengurangi hal tersebut.

foto: Yahoo
Ini berlaku tidak saja bagi wanita, pembaca yang juga pria bisa melakukan kebiasaan ini. So, jika saat ini Anda tidak ingin memiliki wajah yang berkerut serta kasar mulailah pakailah pelembap kulit yang berkualitas. Pakailah pelembap setelah mandi - bisa juga setelah Anda mencuci wajah.

2) Mencuci Wajah dengan Sabun Biasa
Ingatlah, sabun adalah musuh kebanyakan wajah, sedikit saja orang yang bersahabat dengan sabun. Pada umumnya, sabun membuat kulit Anda menjadi kering serta menjadikan permukaan kulit wajah menjadi keriput bahkan bisa mengalami penuaan. Meskipun pasca mencuci muka dengan sabun lalu menggunakan krim wajah.
foto: Yahoo
Hal tersebut kurang baik, karena sabun akan menghilangkan kelembapan kulit Anda. Sudah saatnya Anda menggunakan sabun khusus untuk pencuci muka dan mandi teratur. Ada banyak sekali produk sabun khusus untuk wajah yang beredar di pasaran. Pilihlah produk yang takhanya membuat kulit menjadi lembut namun memiliki aroma yang menyegarkan.

3) Merokok
Bisa jadi pembaca telah mendengar kebiasaan buruk ini ribuan kali. Sangat dianjurkan bagi pembaca untuk membuang jauh-jauh kebiasaan merokok. Bukan isapan jempol kalau merokok memiliki dampak yang buruk bagi kesehatan.
foto: yahoo
Mulailah untuk menguranginya setelah mampu mengurangi lanjutkan untuk meninggalkan kebiasaan merokok. Merokok menyebabkan kanker dan impotensi, menimbulkan garis-garis dan kerutan pada wajah atau di sekitar mulut. Jika Anda ingin tetap terlihat muda dan bebas kerutan pada wajah maka berhentilah merokok just right now!

4) Dilarang Menyimpan Ponsel Sembarangan
Melansir dari yahoo, sebuah jurnal ilmah ada yang menyatakan bahwa Ponsel tanpa disadari ponsel yang selama ini menemani pembaca ternyata kotor. Penyebab kotor pada ponsel, bermacam-macam, antara lain; meletakkan sembarangan telepon seluler, misalnya di atas meja, atau kita meminjamkan ponsel kepada orang lain, atau ponsel ditinggalkan begitu saja di dalam mobil.


Pernakah pembaca membersihkan ponsel dengan sangat detil? Pada umumnya pemilik ponsel, melupakan kebiasaan baik, semisal membersihkan ponsel secara berkala.

Pembaca, jumlah bakteri yang pindah ke wajah kita setiap kali kita bicara di telepon yang disimpan sembarangan mengakibatkan kulit wajah kita bernoda, menimbulkan bintik serta infeksi. Untuk itu, sebagai tips-nya; bersihkanlah ponsel yang disimpan sembarangan menggunakan pembersih antibakteri, setelah itu simpan ponsel pada tempatnya jangan kembali diulang kebiasaan buruk dengan menyimpan ponsel sembarangan. Sayangilah wajahmu sendiri :)


5) Menggaruk Rambut
Ketombe takhanya berpotensi menyebabkan gatal pada kulit kepala. Bahkan, untuk setiap kali serpihan ketombe yang jatuh ke kulit wajah sebab kebiasaan menggaruk rambut, bisa menyebabkan infeksi. Apalagi jika kulit Anda berminyak maka saat menggaruk kepala dengan menggunakan jari yang sama; ya untuk menggaruk kulit kepala dan juga menyentuh muka Anda.


Untuk itu gunakanlah shampo anti ketombe yang bagus, yang terbuat dari bahan alami dan menjaga kesehatan rambut. Sehingga bisa menjauhi kebiasaan buru, menggaruk kulit kepala.

6) Kena Sinar Matahari
Sinar matahari ternyata memengaruhi kulit wanita termasuk pria. Pembaca, semakin sering berjalan di luar hingga  kepala kena sinar matahari makan besar risiko bagi pembaca terkena kanker serta berbagai dampak lainnya. 

foto: Yahoo
Tips-nya, pembaca untuk selalu ingat melindungi kulit dengan memakai krim tabir surya sebelum Anda keluar. Krim tersebut akan dapat melindungi kulit Anda dan mengurangi timbulnya kerutan.

Itu saja, 6 Kebiasan Buruk yang bisa kita hindari... 

Foto: Ist.
Semoga berhasil memiliki kulit sehat dan cantik seperti Taylor Swift.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.