Ini Dia Rumah Mewah Taylor Swift di Nashville Tenneesse

Unknown 16.12.12
Rumah Mewah Taylor Swift sempat dimasuki oleh Jacob Kulke penyusup sekaligus penggemar psycho. Rumah yang dibelinya dengan harga $2,500,000 berlokasi di Nashville Tenneesse. Ukurannya hampir hampir 6000 square feet, memiliki 4 kamar tidur dan 4,5 kamar mandi.

Rumah penyanyi yang termasuk ke dalam daftar artis terkaya di bawah umur 30 tahun versi majalah Forbes ini sangat luas meski masih bisa dimasuki penyusup yang sudah berhasil diringkus. Dari portal properti, The Real Estalker, diperoleh beberapa foto rumah kekasih pentolan One Direction, Harry Styles. Ini Dia Rumah Mewah Taylor Swift di Nashville Tenneesse.




Fakta tentang Album, "Red"

Album baru penyanyi cantik berusia 22 tahun ini, 'Red' telah telah mencapai penjualan 1,2 juta kopi pada 1 minggu pertama. Pencapaian tersebut terbilang rekor penjualan satu-satunya yang pernah terjadi dalam 10 tahun terakhir.

Dan tahukah sobat? Menjual album dengan angka fantastis yang dilakukan oleh penyanyi pop country ini bukanlah yang pertama. Pada 2010, Swift pernah melakukannya saat peluncuran album ke-3, "Speak Now". Penyanyi peraih gelar, "Entertainer of the Year" versi CMA Awards ini saat itu berhasil menjual di atas 1 juta kopi lewat album, "Speak Now". [sumber: the real estalker dan huffingtonpost]
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.