Seorang Penggemar Taylor Swift Berhasil Diringkus

Unknown 15.12.12
Karena menyusup ke dalam rumah, seorang penggemar fanatik Taylor Swift berhasil diringkus. Dilansir dari portal berita dunia, DailyMail, headline-nya berbunyi, 'Intruder arrested for trespassing at Taylor Swift's Nashville home after 'wanting to be with star on her birthday'. Sobat semakin mengerti bukan? Penyusup berhasil memasuki rumah Taylor Swift di Nashville karena terobsesi ingin menemani sang superstar merayakan ulang tahun.

Surat Penahanan Jacob Kulke
Penyusup tersebut bernama Jacob Kulke usianya 24 tahun berhasil diringkus Jumat pagi buta atau pukul 1.45 am. Menurut dugaan, Kulke menyusup melewati pagar rumah Swift yang luasnya 6000 square foot atau setara dengan 557.4182 meter persegi perumahan Tennessee di Nashville. Kepada polisi Kulke mengatakan dirinya adalah pacarnya Taylor Swift datang dari Wisconsin memakai bis tujuannya ingin bersama Swift saat hari ulang tahunnya.

Saat berita ini turun, konon Jacob Kulke tengah mendekam di penjara, dan dikenai sanksi sebesar $10.000 atas perkataan bohongnya. Bahkan Kulke bilang telah melakukan kontak dengan Swift via jejaring Sosial. Untuk kasus ini nampaknya Taylor Swift tidak tahu-menahu sebab saat kejadian, dirinya tengah bersama pasangan barunya, Harry Styles di Inggris. Baca kemesraan mereka di sini.

Haylor tengah berada di Inggris.
Pasangan ini tengah mesra-mesranya, sampai-sampai kemesraan kedua pasangan ini dijuluki dengan sebutan, Haylor alias Harry-Taylor. Selengkapnya tentang, "Seorang Penggemar Taylor Swift Berhasil Diringkus", silakan baca di sini. Ingin tahu juga mantan-mantan Taylor Swift? Baca saja, "Cerita Cinta di Balik lagu-Lagu Taylor Swift". []

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.