IM3 Mobile Academy 2013

Unknown 15.12.12
Di dapat dari forum Ngobrol Indosat, akan ada jambore yang cocok buat sobat-sobat semua, beneran! Nih, beritanya yang dipetik dari sumber aslinya. Judulnya, IM3 MOBILE ACADEMY 2013 SEGERA HADIR di 2013.

Menuju IM3 ACADEMY 2013, Indosat Jabar menggelar program seru yang cocok untuk siswa/siswi kelas X dan XI. nama acaranya: JAMBORE SAHABAT IM3 angkatan 1. Pesertanya adalah:
  • IM3 Mobile Academy Jabar 2012
  • 15 Besar Kontestan Mentari Blog Contest
  • Calon Duta IM3 2013

Buat sobat paykamseu yang punya sodara atau kakak atau adik atau bahkan kamu sendiri siswa/siswi kelas X dan XI tingkat SMA/sederajat dan berdomisili di area Jawa Barat (kecuali Bodetabek dan Karawang) silakan daftar menjadi Calon Duta IM3 untuk menuju IM3 Mobile Academny 2013 berikutnya! Caranya gampang aja, isi dengan lengkap Form-nya di sini.

Setelah selesai mengisi form, klik submit lalu segera Kirimkan Foto Close Up dan seluruh badan dengan cara upload Foto melalui email dengan subject/judul : CDIM3 JABAR, cantumkan di bagian isi email : Nama, Kota dan Nama Sekolah, Kirimkan email ke: indosatjabar@gmail.com

Setelah melakukan pendaftaran, lakukan tweet di Twitter dengan mention @indosatJabar dan hastag #CDIM3JABAR (min 1x sehari) sampai dengan 16 Desember 2012 :
Pake SMS , Telepon, Internet cuma Sekalee Gratisnya berkalee-kalee pake #IM3Sekalee @indosatJabar #CDIM3JABAR

Peserta yang Lolos Verifikasi akan dihubungi oleh TIM Duta IM3 dari masing-masing kota di Jawa Barat dan diikutsertakan pada JAMBORE SAHABAT IM3 Angkatan pertama pada tanggal 21,22 dan 23 Desember 2012.

Ikut JAMBORE SAHABAT IM3 Jawa Barat angkatan pertama, Training Motivasi, Training Leadership, Wisata Kuliner, Wisata Alam dan yang pastinya akan menambah ilmu pengetahuan serta wawasan dan satu lagi tentunya ada banyak Hadiah seru buat kamu, juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan…cumpah deh, Ciyuuuuuuus!!!!

Ayoooo, gabung sekarang juga menjadi DUTA IM3 di JAMBORE SAHABAT IM3 dan siap menuju IM3 Mobile Academy 2013!!! [sumber]

*Ingin mengetahui apa itu Ngobrol Indosat, silakan sobat baca: di sini.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.